Mie Ayam Teriyaki Katsu at Solaria

Ini dia menu favorit kedua saya setelah Chicken Mozzarella kalo makan di Solaria yaitu Mie Ayam Teriyaki Katsu. Dari banyak menu yang ada di Solaria memang ga terlalu banyak yang jadi favorit saya. Biasanya ya saya cuma makan Chicken Mozzarella atau Mie Ayam Teriyaki Katsu aja.

Harganya, ya… relatif murahlah untuk ukuran makanan di restoran yang udah punya nama seperti Solaria. Kali ini saya makan di Solaria yang terletal di Poin Square Lebak Bulus. Untuk seporsinya sendiri Mie Ayam Teriyaki Katsu ini dibandrol dengan harga Rp. 20.000,-.

Untuk Mie Ayam Teriyaki Katsu sendiri 1 porsinya anda akan mendapatkan seporsi Mie Ayam, Chicken Katsu dengan bumbu Teriyaki dan kuah di mangkok kecil. Saya suka sama Chicken Katsun disini soalnya ukurannya gede hehe… Mie Ayamnya juga porsinya banyak. Jadi bisa dibilang kenyang deh makan ini.

Yang menurut saya kurang itu adalah bumbu Teriyakinya yang di siram di atas Chicken Katsu-nya dikitttttt bangeetttt. Yah jadi rasa Teriyaki agak-agak kurang deh. Tapi berhubung saya emang kurang suka sama sous Teriyaki yang menurut saya terlalu manis, yaudah saya sih oke-oke aja.

Satu hal sih buat solaria. Kalo pesen makan kok datengnya suka lama ya…. Laper weyyy….!!!

Bon Avetitos!

Rated : 2,5/5

Si Tukang Makan: Dina :D

About blogsitukangmakan

I love to fill my tummy so well :D
This entry was posted in Japanese, Rp. 20.000,- - Rp. 40.000,- and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

