Bebek Kincir

Saya sebenarnya bukan pencinta bebek. Karena tekstuk daginnya yang kenyal membuat saya kurang suka dengan daging bebek. Tapi lain untuk yang satu ini.

Menu bebek yang saya beli kali ini yaitu bebek penyet sambal ijo. Seporsinya Rp 19.000,- udah dapet nasi putih, tempe goreng, dan lalapan. Warung Bebek Kincir terletak di Jl. WR. Supratman Ciputat. Disini ada semacam taman makan yang bernama Rindu Rasa. Emmm…. Agak mellow memang nama tempatnya. Tepatnya di samping Klinik Sarifa. Disini buka dari siang sampe malam. Kalo malam disini bakalan lebih rame lagi tentunya.

Untuk bebek penyet ijonya sendiri menurut saya ini enak!!! Walaupun nasi putih yang disajikan udah ga panas ya (sayang sekali, jadi kurang gimana gitu…) tapi tidak mengurangkan rasa enak dari bebek itu sendiri. Dagingnya juga empuk ga alot kaya daging-daging bebek biasanya. Selain itu untuk bebek penyet sambel ijo ini juga, karena proses masaknya yang digoreng bagian luar bebeknya juga garing bgt. Bahkan saya sempet makan tulang muda bebeknya yang garing banget kaya kerupu hohoho.

Untuk sambel ijonya sendiri, saya sebagai pencinta pedas, menurut saya kurang pedas ya. Jadi kurang keringetan gitu deh makannya.

Overall bebek ini recommended untuk anda para pencinta bebek. Saja aja yang kurang suka bebek jadi suka loh. Selain itu harganya yg relatif murah juga bikin kita makin seneng pastinya. Jadi WAJIB COBA!!!😀

Bon Avetitos!

Rated: 3/5

Si Tukang Makan: Dina😀

About blogsitukangmakan

I love to fill my tummy so well :D
This entry was posted in < Rp. 20.000,-, Indonesia and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s