Bayu Dimsum

Nah kali ini saya akan ngebahas tentang salah satu makanan favorit saya nih. Yaitu DIMSUM. Makanan favorit saya banyak dan Dimsum salah satunya hehe :p

Hari ini saya baru aja nyobain Bayu Dimsum yang terletak di Villa Dago Pamulang. Ga susah kok nyarinya, dari gerbang masuk Perumahan Villa Dago Pamulang lurus terus aja sampe nanti ada sekolah Al-Zahra. Di depan sekolah itu ada tenda dan gerobak. Nah itu dia Bayu Dimsum. Baru buka sore sekitar jam 4. Jadi jangan kesitu siang-siang, ga bakal nemu ntar hehe….

Seporsinya dimsum terdiri dari 4 Dimsum dan dibandrol dengan harga Rp. 8.000,-. Disini ada 6 jenis dimsum dengan rasa yang berbeda-beda. Ada Dimsum udang, cumi, kepiting, ayam, beef, jamur. Cukup variatif jenis-jenis Dimsumnya menurut saya untuk ukuran jualan Dimsun di pinggir jalan dengan hanya modal tenda dan tempat makan yang cenderung kecil (kalo makan disini cuma ada 1 meja dan 6 bangku kl saya ga salah itung :p). Tapi emang kebanyakan orang komplek sini lebih suka take away dari pada makan disini sih.

Nah dari 6 jenis rasa yang ditawakan Dimsum udang mungkin yang paling jadi favorit saya. Tapi overall semua menurut saya semua rasa enaknya sama sih. Saya sih udah nyobaian semua rasa dan menurut saya semuanya enak aja hohoho. Oh iya, yang beef juga patut dicoba tuh. Rasanya beda. Teksturnya lebih legit dibanding yang lain. Minusnya sih menurut saya Dimsumnya kurang anget aja waktu disajiin. Jadi aga sedikit kurang mantaflah begitu. Okay selamat mencoba ya…

Bon Avetitos!

Rated: 2/5

Si Tukang Makan: Dina😀

About blogsitukangmakan

I love to fill my tummy so well :D
This entry was posted in < Rp. 20.000,-, Japanese and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

