Waffle Fiesta at Wendy’s

Nah kali ini saya akan membahas lagi satu junk food yang jadi favorit saya nih. Ga favorit-favorit banget sih tapi boleh lah dicoba hohoho.

Yak ini adalah Waffle Fiesta yang dapat kalian peroleh di Wendy’s terdekat. Sebenernya waffle fiesta ini sendiri bukan waffle tetapi kentang goreng yang bentuknya kotak-kotak seperti waffle. Mungkin dari situ tercetus namanya jadi waffle (mungkin…….).

Waffle fiesta ini sendiri seperti yang tadi sudah saya jelaskan terdiri dari potangan kentang, dan dilumuri dengan samacam soup kental yang terdapat daging dan kacang merah di dalamnya dan ditaburi potongan keju parut kasar di atasnya. Untuk soupnya sendiri rasanya seperti soup kacang merah yang gurih dan asam juga sedikit pedas dan mix dengan cheese cream.

Saya suka dengan taburan kejunya yang sengaja di parut kasar dan agak besar. Sehingga waktu dimakan rasa kejunya juga mendominasi (saya lagi-lagi pencinta keju hehe :p). Untuk soup yang terdiri dari kacang merah dan dagingnya pun saya suka tetapi agak terganggu dengan rasa asam yang berlebihan sepertinya rasa asam yang ada berasal dari tomat. Makanya saya tambahkan banyak saus cabai untuk mengurangi dominasi rasa asamnya.

Harga waffle fiesta ini perporsinya dibandrol dengan harga Rp. 20.000,-. Dengan pajak jadi Rp. 22.000,-. Ya intinya sih dengan selogan “orang bijak taat pajak” jadinya harganya Rp. 22.000,-.

Dengan porsi yang ga terlalu banyak menurut saya waffle fiesta cocoknya buat pengganjal saja. Kalo laper meding beli burger Wendy’s yang bertingkat-tingkat itu aja ya…….

Bon Avetitos!

Rate: 2/5

Si Tukang Makan: Dina 😀

About blogsitukangmakan

I love to fill my tummy so well :D
This entry was posted in American, Rp. 20.000,- - Rp. 40.000,- and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment