Bubur Ayam Barito

Ini dia yang sudah saya idam-idamkan dari beberapa hari yang lalu. Saya sudah cukup sering makan bubur ayam Barito. Dan menurut saya bubur ayam ini layak untuk mendapat predikat ENAK BANGET. Kalo ada diantara kalian yang ga tau letaknya ini dimana, tanya saja daerah Barito di depan taman pemakaman umum. Di sepanjang jalan trotoar disitu setiap malam banyak tenda-tenda berjualan makanan. Nah ga usah ba bi bu lagi tenda yang paling panjang antirannya itu lah tenda bubur Barito.

Untuk di foto itu sendiri emang tampilannya agak pucat gitu ya. Karena kebetulan saya ga suka daun selendri jadilah tampilan bubur ayam pesanan saya agak sedikit kurang wah. Tapi kalo soal rasa jangan ditanya. MANPAT!

Untuk menu buburnya sendiri ada yang pakai telur dan tidak. Kalo saya jelas pakai telur, jadi rasa buburnya lebih nendang ladi tentunya. Sate usus dan ati ampela juga jadi andalan saya setiap makan bubur ayam disini. Meskipun kadang satenya suka sudah habis-habisan😦

Jangan lupa sambal + lada ditambahkan lagi sesuai selera. Itu termasuk bumbu tambahan yang wajib diracik sendiri juga loh biar makin-makin rasanya.

Nah biar makin mantap saya foto zoom nih untuk topping buburnya sendiri. Terdiri dari potongan ayam, cakwe, cheese stick, dan bumbu-bumbu lain. Kalau setiap makan disini saya selalu minta ekstra cheese stick tentunya.

Untuk harganya sendiri Rp. 11.000,- dan Rp. 13.000,- kalau pakai telur. Dan saya sangat sangat sangat menganjurkan untuk pakai telur karna rasa buburnya jadi jauh lebih tasty. Kecuali buat anda yang ga suka telur. Dan untuk yang takut bau amis dari telur, ga usah takut karena ga akan ada bau amis sama sekali. Untuk sate usus, ati, dan ample sendiri harganya Rp. 2.000,-/tusuk.

Untuk anda yang mau nyoba makan disini jangan kanget sama antriannya ya. Tapi abis capek-capek ngantri terbayar kok setelah menikmati kelezatan bubur ayamnya. Selamat mencoba🙂

Bon Avetitos!

Rated : 4/5

Si Tukang Makan : Dina.😀

About blogsitukangmakan

I love to fill my tummy so well :D
This entry was posted in < Rp. 20.000,-, Indonesia and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

