Mini Ice Cream Cone at Pierto’s Gelato

Hampir semua orang mungkin suka dengan es krim. Tapi gimana kalo es krim yang kita makan jauh lebih kecil dari biasanya? Pierto’s Gelato menyediakan es krim cone dengan berbagai variant rasa dengan ukuran cone yang super kecil. Jadi sekali hap langsung abis deh (ga sekali juga sih sebenernya hehe…). Maka dari itu kalo beli es krim di Pierto’s Gelato ini sekali beli dengan harga Rp. 11.000,- kita dapat 4 es krim dengan 4 jenis rasa sasuai pilihan kita.

Rasa yang ditawarkan ada bermacam-macam. Ada coklat, choco mint, bubble gum, grape, strawberry, dll. Choco mint dan oreo mungkin yang menjadi favorit saya.

Untuk lokasinya sendiri kali ini saya membeli di Sumarecom Mall Serpong. Tepatnya di food court yang berada di (kalau tidak salah) lantai 3. Saya kurang hafal tetapi pokoknya terletak di food court yang di atas. Tetapi teman saya bilang sih di Teras Kota BSD juga ada kok. Tapi saya kurang tau tepatnya dimana.

Nah penyajiannya seperti ini. Lucu sekali…..

Bon Avetitos!

Rated : 2/5

Si Tukang Makan : Dina.😀

About blogsitukangmakan

I love to fill my tummy so well :D
This entry was posted in < Rp. 20.000,-, Dessert and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

